24 C
en-GB

7 Keyword Research Tools Terbaik (Gratis dan Premium)

Apakah Anda ingin membanjiri situs Anda dengan  organic traffic?

Nah, rahasia untuk mendapatkan  organic traffic yang ditargetkan adalah menggunakan kata kunci ekor panjang dan kata kunci LSI dalam strategi konten Anda.

Saya telah menulis panduan yang tepat untuk menemukan kata kunci ekor panjang yang menguntungkan dan kata kunci LSI keduanya. Pastikan Anda membacanya sebelum membaca posting ini.

Di pos hari ini, saya akan menunjukkan kepada Anda alat terbaik untuk melakukan penelitian kata kunci dan mencari tahu orang-orang yang akan membawa Anda banyak lalu lintas pencarian.

Ada lusinan alat yang membantu Anda menemukan kata kunci yang tepat yang memiliki niat pembeli dan penelusuran yang layak per bulan. Dalam posting ini, saya akan memperkenalkan beberapa alat penelitian kata kunci terbaik di kelasnya yang membantu Anda meningkatkan lalu lintas pencarian Anda.


1.  SEMRush (Premium) ( gratis 30 hari)

 

SEMRush adalah salah satu senjata rahasia yang Anda butuhkan untuk mengalahkan pesaing Anda dengan riset kata kunci.

Meskipun sebagian besar alat penelitian kata kunci bertujuan untuk memberi Anda kata kunci yang relevan berdasarkan kata kunci benih Anda, SEMRush melangkah maju dengan membantu mengakses lebih dari apa kata kunci peringkat situs pesaing Anda.

Bagaimana itu bekerja:

SEMRush membantu Anda melakukan penelitian kata kunci seperti alat premium lainnya, tetapi yang membuatnya istimewa adalah membantu Anda melacak kata kunci yang peringkat pesaing Anda.

Ini bisa sangat bermanfaat dalam analisis pesaing. Dan, dalam mencari kata kunci yang benar-benar mengirimkan lalu lintas ke pesaing Anda.

Keyword Research Using SEMRush


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara menggunakan SEMRush, periksa ulasan SEMRush saya dan tutorial SEMRush Keyword Research.







SUKA TIDAK SUKA
Salah satu rangkaian alat penelitian kata kunci yang paling lengkap di pasar SEO. Seseorang harus membeli paket premium setelah menggunakan versi uji coba gratis.
Memungkinkan Anda untuk mencari kata kunci dari pesaing Anda dan pesaing mereka juga. Kurva belajar mungkin agak sulit untuk pemula.


2. Ahrefs Keywords Explorer (Premium)

Ahrefs memegang posisi teratas dalam hal keragaman kata kunci dan lokalisasi.

Dengan 5,1 miliar kata kunci untuk lebih dari 200 negara dalam basis datanya, ini dapat memberi Anda ide kata kunci yang tidak pernah Anda pikirkan sendiri.


Ahrefs cair posisi teratas dalam hal keragaman Kata kunci dan lokalisasi.

Dengan 5,1 miliar kata kunci untuk lebih dari 200 negara dalam basis datanya, Anda dapat memberi Anda kata kunci yang tidak pernah Anda pikirkan sendiri.


  • frasa yang berisi kata kunci benih Anda sebagaimana adanya;

  • frasa yang mengandung istilah frasa kunci benih Anda dalam urutan apa pun;

  • kata kunci lain yang Top 10 halaman untuk kata kunci benih Anda juga peringkat untuk;

  • mencari kueri yang disarankan oleh Pelengkapan Otomatis Google;

  • frase yang terdeteksi baru-baru ini dengan kata kunci benih pencocokan tepat Anda.    

Setiap algoritma akan memberi Anda ribuan ide untuk kata kunci benih tunggal.

Jangan khawatir. Dengan serangkaian filter yang kaya, Anda dapat membuang sampah dalam beberapa klik.

Misalnya, tetapkan volume penelusuran rendah, dan Anda akan melihat frasa berekor panjang yang mengatur acara dalam SEO modern.


ahrefs keyword explorer

Ahrefs menjaga strategi kata kunci pesaing di tempat terbuka. Apakah Anda ingin tahu tentang kata kunci berkinerja tinggi atau laman teratas menurut lalu lintas, Anda akan melihat semuanya.

Anda juga dapat mendeteksi kata kunci apa yang peringkat pesaing Anda, tetapi Anda tetap tidak dan mengisi kekosongan.

Cukup tambahkan domain mereka ke laporan Celah Konten.



ahrefs content gap 
 Peringkat kata kunci tidak diam. Aktifkan pemberitahuan email untuk tetap menonton bahkan untuk kenaikan dan penurunan kecil, baik milik Anda maupun pesaing Anda.





SUKA TIDAK SUKA
Jumlah saran kata kunci terbesar, terutama variasi panjang-ekor. Bayaran percobaan.
Metrik unik yang tidak dimiliki alat kata kunci lainnya - Klik dan Klik Per Pencarian. Versi gratis lebih untuk tugas satu kali daripada beberapa penelitian yang serius.
Volume Pencarian Akurat dan metrik lainnya karena pemrosesan data clickstream.

3. Google Keyword Planner (Free)

 Perencana kata kunci Google adalah bagian dari Google adwords. Ini adalah alat penelitian kata kunci yang paling populer dan gratis di luar sana. Hampir semua blogger, pemula atau berpengalaman di SEO dapat menggunakan perencana kata kunci Google untuk mencari tahu kata kunci terkait bersama dengan jumlah pencarian mereka.

Meskipun GKP dibuat untuk pengguna adwords untuk mencari kata kunci yang dapat mereka tawarkan untuk iklan dan mengarahkan lalu lintas ke situs mereka, Anda dapat menggunakannya untuk mencari ton kata kunci terkait bersama dengan pencarian mereka per bulan.

Bagaimana itu bekerja:

Untuk menggunakan GKP, masuk dengan akun Google Anda di sini.

Halaman selanjutnya adalah tempat Anda dapat memasukkan kata kunci benih Anda dan menyesuaikan filter Anda untuk kata kunci yang dihasilkan. GKP menawarkan berbagai filter kata kunci seperti lokasi, bahasa, kata kunci negatif (kata kunci yang tidak Anda inginkan), dll.

  google keyword planner keyword research tool 

 TIP PRO: Anda dapat memasukkan URL pesaing di tab halaman arahan untuk melihat kata kunci peringkat halaman web

 






SUKA TIDAK SUKA
Ini adalah alat penelitian kata kunci yang paling banyak digunakan dan dengan pengetahuan Google, GKP memberi Anda jangkauan terbesar kata kunci terkait Ini dibangun untuk pengiklan, jadi itu tidak ada hubungannya dengan daya saing kata kunci untuk penerbit.
Anda benar-benar dapat memasukkan URL langsung untuk memfilter kata kunci yang peringkat halaman atau peringkat. Anda mungkin tidak menemukan kata kunci yang sangat unik yang tidak ditargetkan siapa pun. Untuk kata kunci yang paling menguntungkan, Anda harus menggunakan alat penelitian kata kunci lainnya juga.




4. Keywordtool.io (Free)

 Keywordtool.io adalah apa yang harus Anda gunakan ketika Anda ingin mendapatkan ton kata kunci ekor panjang untuk kata kunci benih Anda. Alat ini memberi Anda kata kunci berdasarkan Google, Bing, Yahoo dan apple app store secara gratis. Ini menyediakan sumber besar kata kunci yang tidak akan pernah melihat siang hari.

Bagaimana itu bekerja:

Keywordtool menggunakan fitur pengarsipan lengkap otomatis Google dan ubersuggest (lebih lanjut tentang Ubersuggest pada poin berikutnya) untuk mengeluarkan variasi kata kunci yang sangat besar. Menambahkan abjad ke awal dan akhir kata kunci asal Anda memberikan sumber daya kata kunci alami yang dapat digunakan dalam entri blog Anda.

  keyword tool suggestions 

 Salah satu fitur kunci dari Keywordtool adalah bahwa hal itu menunjukkan kepada Anda pertanyaan yang dapat dibentuk menggunakan kata kunci benih Anda. Dengan demikian, Anda dapat langsung menggunakan pertanyaan-pertanyaan ini dalam membuat posting blog baru yang akan memberi Anda lalu lintas organik.

Keywordtool gratis, tetapi Anda harus membayar (upgrade) untuk mengakses volume pencarian, BPK dan kompetisi. Untuk pemula, versi gratisnya cukup untuk memberi Anda set kata kunci yang besar untuk proyek riset kata kunci Anda.








SUKA TIDAK SUKA
Ini menampilkan sejumlah besar kata kunci yang terkait. Versi gratis memiliki informasi yang sangat kurang untuk menganalisis daya saing kata kunci.
The keywords can be used as LSI keywords for your blog posts. Tidak ada informasi tentang PPC atau volume pencarian (Anda harus memutakhirkan untuk melihatnya).

5. Long Tail Pro (Premium)

Inilah alat penelitian kata kunci saya yang paling favorit dan kuat. Kata kunci ekor panjang adalah alat premium untuk semua alasan yang baik.

Banyak SEO (termasuk saya) percaya bahwa LTP membantu kami menemukan kata kunci yang tidak pernah dapat ditemukan dengan perencana kata kunci Google.

Bagaimana itu bekerja:

Setelah mengunduh salinan Anda dari sini, Anda harus mengizinkannya mengakses akun Google adwords Anda sehingga dapat menemukan kata kunci terbaik darinya.

Kemudian Anda memulai proyek penelitian kata kunci baru dengan nama apa pun.

  long tail pro project title 

 Setelah ini, LTP meminta Anda memasukkan kata kunci unggulan Anda (bisa apa saja - bahkan relung yang sama sekali tidak terkait seperti kesehatan dan blogging)

  Generate Keywords using Long Tail Pro 

Anda dapat mengizinkannya untuk menemukan kata kunci ekor panjang yang mengandung sejumlah kata yang pasti. Opsi pencarian yang dapat disesuaikan lebih lanjut termasuk memberikan kisaran pencarian yang pasti per bulan, negara yang ditargetkan, dll.

Anda juga dapat memfilter hasil berdasarkan EMD yang tersedia (domain pencocokan tepat), persaingan judul Google dan Bing, dan banyak lagi.

Pro ekor panjang membantu Anda menemukan hingga 800 kata kunci per kata kunci benih yang dimasukkan. Tetapi trik utama di sini adalah untuk menemukan kata kunci yang relevan dan menggunakannya kembali sebagai kata kunci benih sampai Anda mencapai di tambang kata kunci yang menghasilkan emas murni.






SUKA TIDAK SUKA
Ini adalah alat penelitian kata kunci terbaik yang pernah saya temui. Ini agak lambat dibandingkan dengan pesaing terbaiknya, SEMRush.
Kata kunci dapat digunakan sebagai kata kunci LSI untuk posting blog Anda. Ini memberi Anda setidaknya 800 kata kunci untuk setiap kata kunci benih bersama dengan volume pencarian mereka, PPC, daya saing, dan peringkat sepuluh halaman teratas di Google untuk itu.

6. UberSuggest (Free)

Ubersuggest adalah alat penelitian kata kunci dasar yang memberi Anda kata kunci yang lebih dari cukup hanya dengan menambahkan huruf ke bagian akhir kueri Anda. Ini membantu Anda untuk mendapatkan akses ke begitu banyak kata kunci ekor panjang yang dapat digunakan di situs niche Anda yang akan datang atau bahkan blog utama.

Ubersuggest telah berguna jika Anda memiliki blokir juga. Anda dapat menggunakan alat ini untuk mendapatkan banyak ide posting blog yang akan meningkatkan kreativitas Anda.

Bagaimana itu bekerja:

Ubersuggest bekerja berdasarkan prinsip Google Autosuggest. Ini menambahkan huruf menurut abjad ke kata kunci unggulan Anda dan kemudian menemukan semua string kata kunci yang datang dengan kumpulan huruf yang sama.

  Keyword research using Ubersuggest 

 Satu-satunya alasan saya mengatakan alat ini sebagai dasar adalah tidak memberi tahu tentang pencarian bulanan atau kompetisi dari kata kunci yang ditampilkan. Namun Anda dapat menggunakan kata kunci ini di alat lain seperti GKP atau pro ekor panjang untuk menemukan volume pencarian dan persaingan dengan mudah.

CATATAN: Jika Anda ingin memeriksa daya saing kata kunci kata kunci apa pun tetapi tidak memiliki alat premium untuk melakukan ini, Anda dapat membaca panduan saya tentang menemukan daya saing kata kunci secara gratis.






SUKA TIDAK SUKA
Memberikan sejumlah besar kata kunci yang dapat diteliti lebih lanjut dengan mengklik tanda "plus" di dekatnya. Tidak ada data pada daya saing kata kunci atau volume pencarian.

Anda memerlukan alat lain untuk memeriksa potensi kata kunci ini.

7. KWFinder (Freemium)

 KWfinder adalah alat yang baru-baru ini saya sukai. Alat penelitian kata kunci premium ini juga memiliki versi gratis yang cukup baik dalam pekerjaannya.Baca ulasan lengkap KWFinder dengan tutorial terperinci dan diskon 30%.Bagaimana itu bekerja:Cukup masukkan kata kunci benih dan pilih negara dan bahasa yang ingin Anda targetkan kata kunci terkait Anda.Ini menghitung kata kunci ekor panjang yang memiliki persaingan yang relatif kurang dan lebih mudah untuk peringkat.KWfinder juga menunjukkan grafik “minat dari waktu ke waktu” yang memberi tahu Anda popularitas kata kunci ekor panjang Anda dari waktu ke waktu (dari tahun 2004 hingga tanggal).Selain itu, KWfinder menunjukkan situs teratas yang memberi peringkat untuk istilah yang diberikan bersama dengan metrik sosial mereka.Dalam contoh saya, saya ingin membuat situs niche di "perawatan anjing" jadi saya memasukkan kata kunci benih saya "perawatan anjing" di kotak pencarian. Saya menetapkan Amerika Serikat sebagai negara yang saya targetkan dan bahasa Inggris sebagai bahasa yang disukai.Seketika, saya mendapat beberapa kata kunci yang memiliki persaingan cukup rendah.“Perawatan anjing mobile” misalnya memiliki tren naik tinggi seperti yang ditampilkan di sisi kanan. Ini memiliki pencarian yang layak (8100 di AS sendiri yang bisa meningkat secara global) dan skor SEO rendah 20.Anda dapat menggali lebih lanjut menggunakan kata kunci ini sebagai kata kunci benih untuk menemukan lebih banyak harta tersembunyi.

 






SUKA TIDAK SUKA
KWfinder sangat cepat. Perlu membuat akun di sana.
Ini menunjukkan situs peringkat Google untuk kata kunci Anda dan juga bagaimana kata kunci spesifik tersebut menjadi tren sejak 2004. Alat ini menciptakan kata kunci yang baik tetapi mereka sangat kurang dari sudut pandang penelitian. Anda perlu memutakhirkan jika ingin melihat lebih banyak kata kunci.


Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4