24 C
en-GB

Panduan pembeli CMS: IBM FileNet vs SharePoint Content Management Solutions


Para pemimpin bisnis semakin menemukan bahwa teknologi yang hanya menawarkan kemampuan sinkronisasi file / file berbagi dasar tidak lagi sesuai dengan tujuan. Pengenalan teknologi seluler dan cloud ke tempat kerja telah mengubah cara konten perusahaan dikirimkan dan dikonsumsi; dengan karyawan sekarang berharap untuk menyelesaikan alur kerja bisnis mulai dari sinkronisasi dan berbagi, produktivitas seluler, dan kolaborasi internal sampai ke manajemen proyek, kolaborasi eksternal, dan manajemen proses.

Namun, karena pasar menjadi semakin jenuh dengan berbagai vendor, semua yang mengklaim solusi mereka adalah yang terbaik, bagaimana Anda bisa yakin mana yang tepat untuk bisnis Anda?

Stasiun Pusat TI telah mengumpulkan laporan baru dan independen berdasarkan umpan balik pengguna yang nyata. Dalam dokumen 11-halaman ini, IT Central Station memilih dua solusi terkemuka di pasar manajemen konten dan memenuhi detail dan perbandingan langsung dari kedua penawaran tersebut.

Membandingkan dua solusi manajemen konten teratas

 Dari daftar awal 31 vendor tingkat perusahaan, IT Central Station mengidentifikasi dua solusi manajemen konten terkemuka, IBM FileNet dan Microsoft SharePoint, untuk dibandingkan dalam panduan pembeli ini.
Kriteria yang digunakan untuk mengevaluasi dua solusi terdiri dari tinjauan, penilaian dan perbandingan pengguna nyata yang terperinci. Kedua penawaran yang termasuk dalam laporan tersebut disertai dengan sampel pelanggannya, perbandingan teratas dan beberapa juga memiliki rincian industri dan ukuran perusahaan mayoritas peninjau mereka berasal dari daftar.
Semua ulasan yang termasuk dalam laporan telah diposting dalam 24 bulan sebelum publikasi dan berasal dari pengguna asli dan terotentikasi. Ulasan ini terdiri dari pilihan empat bidang topik utama untuk memastikan pembaca mendapatkan gambaran yang tidak bias dari setiap penawaran. Area topik ini terdiri dari fitur yang paling berharga dari solusi, peningkatan yang dibuat untuk organisasi pengguna dan bagaimana solusinya dapat diperbaiki.


Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

Tes Iklan
Tes Iklan

Ads Single Post 4